Ibu Amanda Zahra Protes ke Chicco Jerikho, Begini Respons Pihak Agensi

Amanda Zahra - Chicco Jerikho
Amanda Zahra - Chicco Jerikho (Foto : Berbagai Sumber)

Antv – Belakangan ini, kasus dugaan perselingkuhan antara aktris Arawinda Kirana dengan seorang pria yang merupakan suami dari Amanda Zahra tengah ramai disorot publik.

Dugaan tersebut bermula saat viralnya sebuah unggahan di media sosial, yang menyantumkan nama artis berinisial A tersebut, yang mana publik langsung menuju kepada Arawinda.

Lantaran menerima banyak hujatan, akhirnya belum lama ini Arawinda bersama dengan pihak Agensinya, KITE Entertainment buka suara.

Melalui sebuah rilis yang diunggah di Instagram resmi mereka, pihak agensi membantah tuduhan bahwa Arawinda telah berselingkuh.

Dalam unggahan itu, ibu kandung dari Amanda Zahra kedapatan memberikan komentarnya, yang ditujukan kepada aktor Chicco Jerikho, selaku pemilik alias CEO KITE Entertainment.

“Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor," tulis pemilik akun yang mengaku ibu dari Amanda Zahra di kolom komentar Chicco Jerikho. 

img_title
Amanda Zahra. (Foto: Twitter @amndzahra)