Sinopsis Naagin 3 Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022

Naagin 3
Naagin 3 (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – Kembali hadir serial Bollywood ANTV berjudul Naagin 3. Kisahnya yang semakin menengangkan dan penuh dengan konflik tentu semakin membuatmu penasaran. Seperti apa kisah Naagin 3 selanjutnya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini. 

Episode sebelumnya, Juhi yang sedang berpura-pura menjadi Mahir mengetahui tentang strategi baru Ruhi untuk melawan Bela. Rencana jahat ini dapat menghancurkan kemampuan merubah bentuk milik Bela dengan menggunakan ramuan beracun.

Setelah gagal mengungkap niat asli Ruhi, Bela memutuskan untuk mengambil langkah drastis. Seperti yang diinginkan Ruhi, Bela memutuskan untuk meminum ramuan beracun yang akan melumpuhkan kemampuannya untuk mengubah bentuk dengan harapan agar dapat mengetahui kebenaran tentang Ruhi lalu menjebaknya dalam rencana yang telah dibuat oleh trio Vish, Vikrant dan Bela.

 

 

Terlepas dari perlawanan yang dilakukan oleh Vish dan Vikrant, Hukum menangkap Bela dan hampir tinggal sedikit lagi untuk membuat Bela mengandung anaknya. Untungnya Bela berhasil melarikan diri dari cengekeramannya, akan tetapi Hukum tetap mengejar Bela dengan sekuat tenaga. Bela lalu berasumsi bahwa Hukum adalah Ritvik yang menyamar dan segera meminta Vikrant dan Vish untuk mengawasinya.