Menghilang dari Dunia Hiburan, Ulfa Dwiyanti Kini Jualan Seblak hingga Fashion Muslimah

Ulfa Dwiyanti
Ulfa Dwiyanti (Foto : Instagram @dwiyanthi_ulfa)

Antv – Ulfa Dwiyanti seorang presenter sekaligus pelawak yang kerap wara-wiri di televisi tahun 90-an, karirnya semakin meredup hingga menghilang bahkan sempat bercerai untuk ketiga kalinya di tahun 2006 silam. Rupanya Ulfa Dwiyanti memilih vakum dari dunia hiburan.

Ulfa Dwiyanti dahulu kerap mengisi berbagai acara televisi. Salah satu yang paling terkenal adalah Kuis Kocok-kocok dan acara sahur bersama Eko Patrio.

Melansir dari laman Intip Seleb, Ulfa Dwiyanti pertama kali menikah dengan pria bernama Dhanny Indrianto. Namun, pernikahan itu tak berjalan mulus dan akhirnya harus kandas. 

Setelah itu, ia menikah lagi dengan Klaas Poll Jr, seorang pria bule asal Belanda yang kemudian mengganti nama menjadi Muhammad Ikhlas Poll Jr. Tetapi, pernikahannya ini juga harus berakhir di tahun 2001.

Kemudian di tahun 2003, Ulfa Dwiyanti menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Muhammad Abdul Hakim. Sayangnya, 3 tahun kemudian ia kembali bercerai dengan suaminya.

Sudah tak terlihat dilayar kaca, Ulfa Dwiyanti rupanya memilih banting stir dan menjalani bisnis di bidang kuliner. Ia memilih untuk berjualan berbagai macam cemilan mulai dari seblak, batagor kuah, hingga kue bolu.