Gaya Rambut Berponi, Lyodra Ginting Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Lyodra Ginting
Lyodra Ginting (Foto : Instagram @lyodraofficial)

Antv – Penyanyi muda dan berbakat Lyodra Ginting semakin sukses meniti karirnya di industri musik Tanah Air. Dengan suaranya yang khas, penampilan Lyodra Ginting selalu menarik perhatian publik.

Selain suaranya yang merdu, Lyodra juga memiliki paras wajah yang cantik. Bahkan, belum lama ini jebolan Indonesia Idol itu juga berhasil membuat pangling publik dengan gaya rambut barunya.

Seperti yang kita ketahui, Lyodra biasanya tampil tanpa mengunakan poni. Namun, kini ia menunjukan pesona yang berbeda dengan membuat gaya rambut berponi. Penampilan barunya tersebut ia bagikan melalui unggahanya di akun Instagram pribadinya.

Pelantun ‘Sang Dewi’ itu nampak cantik dengan gaya rambut half-up ponytail with bangs. Beberapa helai rambutnya juga dibiarkan membingkai wajah. Kesan itu membuatnya semakin menyita perhatian.

Selain potongan rambutnya, di beberapa bagian di rambutnya terdapat sentuhan warna kuning sebagai highlight. Dalam potret itu juga Lyodra mengenakan baju turtleneck top hitam yang dipadukan dengan yellow plaid skirt serta sepatu boots. 

Makeup flawless, mata yang tajam serta ombre lips menjadi pendukung dari penampilan Lyodra Ginting yang mempesona. Lyodra terlihat seperti Barbie hidup.