Bupati Cianjur Sambut Kedatangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sebut Putri Terbaik

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram: @lestykejora)

Antv – Pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar datang ke Cianjur, Jawa Barat, pada hari Selasa, 29 November 2022. Kedatangannya tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur yang telah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Video yang memperlihatkan kedatangan pasangan selebritis yang sempat membuat heboh publik itu diunggah melalui akun Instagram @visitcianjur. Dalam video tersebut, terlihat Lesti dan Billar sedang bersama dengan masyarakat setempat.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya,” kata Lesti Kejora dikutip ANTV, Rabu, 30 November 222.

{{ wiAyFL3uVXI }} 

Lesti Kejora juga menyampaikan harapannya untuk kedepannya tidak ada lagi musibah atau gempa susulan yang mengguncang Cianjur, sehingga masyarakat setempat bisa kembali beraktivitas dan anak-anak kembali bermain tanpa rasa trauma.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, gak ada yang trauma,” kata Lesti.