Ayu Dewi Pamer Bareng Geng Cendol, Netizen Singgung Denise Chariesta yang Mau Ikut Gabung

Geng Cendol
Geng Cendol (Foto : Instagram @mrsayudewi)

Antv – Baru-baru ini Ayu Dewi telah membagikan momen berkumpul bersama dengan Geng Cendol, yakni geng sosialita yang terdiri dari beberapa artis, seperti Nagita Slavina, Ashanty, Paula Verhoeven dan artis lainnya.

Momen berkumpulnya para anggota Geng Cendol itu dalam rangka merayakan ultang tahun Ashanty. Ayu Dewi pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri Anang Hermansyah tersebut. 

“Tercendol-cendol akutuu..pibesdey buuun cancik @ashanty_ash rinduuu maniskyuu @ririnekawati,” tulis Ayu Dewi dilansir dari akun Instagram pribadinya, pada Selasa, 29 November 2022. 

Unggahan itu pun lantas dibanjiri dengan komentar warganet. Pasalnya, geng tersebut adalah geng yang selalu dikagumi oleh warganet, karena anggotanya berisikan para artis sosialita dan berkelas, ditambah lagi sebagian besar memiliki kepribadian yang baik. 

img_title
Ayu Dewi. (Foto: Instagram: @mrsayudewi)

Warganet pun mengait-ngaitkan unggahan itu dengan ucapan Denise Chariesta beberapa waktu lalu yang ingin gabung ke dalam grup sosialita tersebut. Mereka menganggap Denise tidak pantas bergabung ke dalam geng Cendol.