Siap-siap! Super Junior akan Rilis Album Baru The Road: Celebration pada Desember 2022

Super Junior
Super Junior (Foto : Twitter @SJofficial)

Antv – Boy Group asal Korea Selatan, Super Junior dikabarkan akan merilis album terbarunya yang berjudul The Road: Celebration pada Desember 2022 mendatang. Rilisnya album reguler ke-11 Vol.2 itu juga menandakan comeback-nya mereka.

Sebelumnya, Super Junior telah merilis Vol.1 'The Road: Keep on Going' pada bulan Juli tahun ini dengan track utama mereka yang diberi judul ‘Mango’.

Di mana seperti kita ketahui, lagu utama yang bertajuk Mango tersebut berhasil menguasi top Album iTunes di berbagai negara, sebut saja beberapa di antaranya adalah Indonesia, Hong Kong, Meksiko, Taiwan, Thailand, Brazil, Kolombia, Ekuador, Guatemala, Vietnam, dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini, mereka juga telah merilis foto teaser pertama untuk album barunya dan mengungkapkan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Sesuai dengan album kali ini, Celebration, foto-foto teaser sembilan member yang ini jauh lebih terlihat meriah untuk sebuah perayaan.  

img_title
Super Junior. (Foto: Soompi)

Mereka tetap menggunakan unsur warna hijau dan merah yang selama ini menjadi ikon warna yang identik dengan perayaan natal juga mendominasi teaser tersebut.