Anak Sekolah Tendang Nenek-nenek, Komentar Deddy Corbuzier Libatkan Azka

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Foto : Instagram: @mastercorbuzier)

Antv – Belum lama ini telah viral sebuah video yang beredar di sosial media, sekelompok anak sekolah yang menghampiri dan menendang seorang nenek-nenek yang mengalami orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Tapanuli Selatan.

Video tersebut kemudian mengundang banyak tanggapan dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan artis. Salah satu artis yang menanggapi adalah Deddy Corbuzier.

Suami Sabrina Chairunnisa ini mengungkapkan hal yang tak biasa. Awalnya, Deddy menyebut jika semakin banyak anak-anak sekolah yang bertindak seperti itu, maka akan semakin bagus. Ia pun menirukan saat dirinya sedang berbincang dengan sang putra, Azka.

"Dan gue bilang sama anak gue, Azka, itu bagus. Semakin banyak anak kayak, gitu semakin bagus Azka", ujar Deddy Corbuzier, dilansir dari akun Instagram pribadinya, pada Selasa, 29 November 2022.

Menurut Deddy Corbuzier, semakin banyak anak-anak yang bertindak tidak beretika seperti itu, maka saingan Azka akan semakin sedikit, hingga putranya lebih mudah untuk menjadi orang sukses.

"Karena semakin banyak anak-anak kayak gitu, semakin kecil saingan kamu untuk menjadi orang sukses," lanjutnya.