Film Terbarunya Segera Rilis, Will Smith Bicara Insiden Tampar di Acara Oscar 2022

Will Smith
Will Smith (Foto : Instagram: @willsmith)

AntvWill Smith siap untuk merilis film terbarunya yang berjudul Emancipation di tahun 2022 setelah memulai tahun ini dengan catatan kontrovesial setelah insiden tamparan pada acara Oscar 2022.

Aktor yang memenangkan Penghargaan sebagai Aktor Terbaik membuat para penonton terkejut setelah Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung pada acara Oscar karena lelucon yang dibuat oleh Rock tentang istrinya Jada Pinkett Smith.

Sementara dilaporkan bahwa film barunya yang berjudul Emancipation harus mengalami penundaan setelah kejadian pada malam Oscar tersebut.

Kini filmnya tersebut dijadwalkan untuk segera rilis dan menjelang waktu yang sama, Smith telah memulai tur persnya untuk mempromosikan film terbarunya itu.

Melansir dari Pink Villa, Selasa, 29 November 2022, aktor tersebut tampaknya tidak menghindar dari kontroversi Oscar dan baru-baru ini berbicara tentang hal yang sama dan dampaknya terhadap penerimaan film tersebut. 

Ketika Smith ditanya tentang apa yang ingin dia katakan kepada penonton yang belum siap untuk comebacknya setelah insiden tamparan, aktor mengungkapkan pendapatnya.