Sukses Bermusik, Isyana Sarasvati Jajal Dunia Akting Lewat Film Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Foto : Instagram @isyanasarasvati)

Antv – Musisi Isyana Sarasvati menjadi salah satu musisi papan atas Tanah Air yang telah melahirkan deretan musik fenomenal.

Di samping kesuksesannya sebagai seorang penyanyi, kini Isyana mencoba hal baru yakni menjadi pemain film. Isyana telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemain di film Petualangan Sherina 2.

Petualangan Sherina 2 akan menyuguhkan kembali berbagai keseruan dari perjalanan Sherina dan Sadam dewasa dalam waktu dekat ini. 

Dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, sekuel dari film Petualangan Sherina itu akan segera memasuki tahap pengambilan gambar pada Desember 2022 mendatang. 

img_title
Petualangan Sherina 2. (Foto: kolase berbagai sumber)

Film yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut akan membawakan kisah yang jauh lebih segar dan menarik. Didukung juga dengan beberapa wajah baru yang turut berpetualang bersama Sherina dan Sadam.

Meski belum dipaparkan secara jelas sebagai apa dan bagaimana peran Isyana dalam film tersebut, namun penyanyi berambut merah itu mengaku sangat terhormat bisa main di film Petualangan Sherina 2.