Denise Chariesta Beberkan Sifat Buruk Deddy Corbuzier, Kasar dan Kurang Baik

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Instagram: @denisechariesta91)

AntvDenise Chariesta selalu berhasil menghebohkan jagat maya dan publik, kali ini dirinya membuat sebuah pengakuan dalam kanal YouTube pribadinya. Seolah siap mengibarkan bendera perang dengan sejumlah selebritis Tanah Air seperti Luna Maya, Denny Sumargo, RD dan terbaru Deddy Corbuzier yang menjadi sasaran empuknya.

Baru-baru ini Denise Chariesta kembali membuat konten di YouTube untuk membeberkan aib orang-orang yang dinilai menganggu urusannya tersebut dengan menguak sebuah fakta terkait hubungan terlarangnya dengan pria berinisial RD.

Dalam konten terbarunya itu, Denise Chariesta menyebut nama sang YouTuber Daddy Corbuzier. Ia mengaku kecewa dengan sosok Deddy Corbuzier, lantaran dengan seenaknya membatalkan janji untuk membuat konten mengenai dirinya.

Melihat sikap Deddy Corbuzier itu, Denise pun menyeret nama Luna Maya. Hal tersebut diduga oleh pengusaha cadel bahwa Luna Maya mengikut campuri urusannya dengan suami Sabrina Khairunnisa.

Seperti diketahui, Luna Maya meminta kepada sejumlah selebritis untuk tidak mengundang mantan simpanan pria berinisial RD sebagai bintang tamu di acara podcast milik mereka.

Lantas hal tersebut pun juga dilakukan oleh Deddy Corbuzier, seolah berhasil membuatnya geram dan kecewa, Denise pun membeberkan sifat sebenarnya Deddy Corbuzier.