Mayang Rogoh Rp50 Juta untuk Operasi Hidung, Doddy Sudrajat Ungkap Kronologi Tindakan

Doddy Sudrajat dan Mayang
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto : Instagram: @mayaang.lucyaana)

Antv – Setelah sekian lama tak muncul, baru-baru ini adik kandung mendiang Vanessa Angel kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Mayang Lucyana Fitri itu melakukan operasi di bagian hidung untuk merubah penampilannya.

Rupanya Mayang ingin merubah penampilannya agar terlihat semakin cantik seperti mendiang kakaknya, Vanessa Angel. Operasi hidung yang dilakukannya itu merogoh koceh hingga Rp50 juta.

Melansir dari salah satu akun gosip di Instagram @rumpi_gosip, dalam unggahan tersebut terlihat kondisi terkini Mayang usai menjalani operasi pada hidungnya. 

Pada momen tersebut, nampak jelas Mayang baru saja melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Dengan begitu seluruh bagian hidungnya nampak masih tertutup perban putih.

Tak sendiri, Mayang juga ditemani oleh ayahnya Doddy Sudrajat dan Barbie Kumalasari. Diketahui, adik mendiang Vanessa Angel itu melakukan operasi plastik di salah satu klinik kecantikan di kawasan Jakarta Selatan.

Melihat sang putrinya baru saja melakukan operasi hidung, Doddy Sudrajat pun mengunggap rasa syukurnya karena Mayang telah berhasil melakukan operasi plastik di area hidungnya. Ia juga mengaku menunggu Mayang jalani operasi selama 45 menit.