Penjarakan Nikita Mirzani, Kini Dito Mahendra Dicari KPK

Juru bicara KPK Ali Fikri
Juru bicara KPK Ali Fikri (Foto : Humas KPK)

Antv – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah menyusut kasus dugaan tindak pidana pidana pencucian uang yang menyeret mantan sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan kawan-kawan. Pengusutan tersebut dimulai dari pemanggilan saksi-saksi.

Di antara saksi yang dipanggil tim penyidik KPK adalah Mahendro Dito Sampurno dan Siek Citra Yohandra. Diketahui, Mahendra Dito merupakan seseorang yang menjebloskan aktris Nikita Mirzani ke dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri menyebutkan kedua saksi tersebut kompak tidak hadir pada pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh tim penyidik.

“Dari informasi yang kami terima, ada 2 orang saksi yang tidak hadir dan tanpa konfirmasi maupun keterangan terkait alasan ketidakhadirannya, atas nama Mahendra Dito S. dan Siek Citra Yohandra," ujar Ali Fikri, dilansir dari VIVA pasa Senin, 28 November 2022. 

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: IntipSeleb)

Pemeriksaan terhadap Dito Mahendra telah dijadwalkan oleh KPK pada Kamis, 8 November 2022. Sementara Siek Citra merupakan VP Direktur PT Gowa Makassar Tourism Development yang dipanggil pada Kamis 24 November 2022 lalu.