Bukan Horor Biasa, Ini Kata Omar Daniel dan Zulfa Maharani Soal Film Qorin

Aghniny Haque, Omar Daniel, dan Zulfa Maharani
Aghniny Haque, Omar Daniel, dan Zulfa Maharani (Foto : ANTV)

AntvFilm horor berjudul Qorin disutradarai oleh Ginanti Rona, ditulis oleh Laila Nurazizah dan diproduseri oleh Susanti Dewi ini melahirkan beberapa karakter yang diperankan oleh aktris dan aktor muda berbakat yaitu ada Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque dan masih banyak yang lainnya.

Film yang dibuat dengan narasi mistis yang dekat dengan budaya masyarakat yang masih menjadi formulasi yang menarik dalam genre Indonesia.

Tak melulu mencekam, film Qorin juga akan mengangkat nilai-nilai kebaikan dan persahabatan yang disampaikan melalui peran para pemain yang ada di dalamnya.

Diangkat dari sebuah sisi gelap manusia dalam bentuk Qorin, sebagai pemeran utama dalam film bergenre horor tersebut, Omar Daniel mengungkapkan perasaannya mendapatkan peran yang sebelumnya belum pernah ia perankan.

"Sebuah kebahagiaan, kebanggaan bagi saya untuk gabung projek ini. Terma kasih IDN dan juga Terima kasih untuk ruang untuk eksplorasi karakternya," ujarnya saat Press Conference film Qorin di bioskop XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2022.

"Di sini kita mengembang misi yang besar untuk menyatakan hal yang luar biasa. Film," tambahnya.