Kembali Hadirkan Film Horor Berjudul Qorin, Ungkap Sisi Gelap Kembaran Manusia

Press Screening dan Press Conference Film Qorin
Press Screening dan Press Conference Film Qorin (Foto : ANTV)

Antv – Seni perfilman Indonesia terus menghadirkan berbagai film-film menarik, termasuk film yang paling menjadi kegemaran bagi masyarakat Indonesia yakni film bergenre horor.

Baru-baru ini, IDN Pictures kembali meluncurkan sebuah film horor setelah berhasil menayangkan film horor pertamanya yang berjudul Inang karya Fajar Nugros. 

Kini IDN Pictures kembali dengan film berjudul Qorin yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis oleh Laila Nurazizah.

Sebagai produser dalam film Qorin, Susanti Dewi mengungkapkan ingin membuat sebuah film horor dengan tema persahabatan, dan menceritakan tentang sisi gelap dari manusia serta Qorin yang diketahui sebagai sisi gelap dalam manusia dalam bentuk kembaran.

"Kami ingin menciptakan film horor bertemakan pertemanan. kita juga menggambarkan bentuk paling jahat dari manusia, yang digambarkan dengan kembaran paling buruk," ucap Susanti Dewi saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Senin, 28 November 2022.

Dengan begitu, film bergenre horor yang berjudul Qorin tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 1 Desember 2022. Susanti Dewi berharap bahwa film tersebut bisa diterima oleh masyarakat luas di Indonesia.