Selena Gomez Pamer Momen dengan BLACKPINK di Konser Tur BORN PINK

Selena Gomez dan BLACKPINK
Selena Gomez dan BLACKPINK (Foto : Instagram: @selenagomez)

Antv – Baru-baru ini, para penggemar Selena Gomez dikejutkan dengan unggahan di akun Instagram. Sebelumnya, terdapat rumor bahwa mantan Justin Bieber itu turut hadir dalam konser grup girl asal K-Pop yakni BLACKPINK di Amerika Serikat.

Rupanya, rumor tersebut pun benar adanya bahwa penyanyi cantik itu memamerkan momen bersama dengan keempat sahabatnya yakni para member BLACKPINK. Melalui unggahan yang dipostingnya itu, ia dan member BLACKPINK itu nampak sangat bahagia.

Bahkan, dalam foto tersebut, mereka juga terlihat saling berpelukan dan tertawa bersama layaknya melepas kerinduan setelah lama tak bertemu. Seperti yang diketahui, Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur terbaru mereka yang bertajuk BORN PINK di Amerika Serikat pada beberapa waktu lalu.

 

 

Awal persahabatan mereka terjalin saat pembuatan duet mereka pada tahun 2020 yang berjudul ICE CREAM. Kini, mereka pun berjumpa dan melepas rasa rindu yang telah lama tidak berjumpa, Selena Gomez terlihat sangat bahagia kembali bertemu dengan keempat member BLACKPINK itu.