Son Ye Jin Melahirkan Lebih Awal dari Perkiraan, Begini Kondisinya Usai Persalinan

Son Ye Jin dan Hyun Bin
Son Ye Jin dan Hyun Bin (Foto : Instagram @yejinhand)

Antv – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, Ye Jin dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan oleh pihak agensi Ye Jin, MSteam Entertainment, mereka menginformasikan bahwa istri dan anak Hyun Bin tersebut dalam keadaan sehat.

“Son Ye Jin melahirkan bagi laki-laki hari ini. Ibu dan anak keduanya sehat,” tulis pihak MSteam dikutip dari Koreaboo pada Senin, 28 November 2022.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada bulan Desember 2022 mendatang. Tapi, Ye Jin melahirkan sedikit lebih awal dari HPL yang ditentukan.

Pada Oktober lalu, pasangan seleb ini telah mengumumkan kepada publik tentang jenis kelamin anak pertama mereka. Saat itu, Son Ye Jin diketahui sedang dalam masa istirahat dari dunia hiburan untuk fokus mempersiapkan persalinan.

Pemeran utama drama Korea Crash Landing On You tersebut bahkan mengikuti kelas persiapan melahirkan demi mempersiapkan diri jelang kelahiran anak pertama.