Diisukan Selingkuh dengan Rossa, Reza Arap Akhirnya Buka Suara

Reza Arap
Reza Arap (Foto : Youtube Kemal Palevi)

Antv –Diketahui bahwa saat ini Reza Arap telah berpisah dengan Wendy Walters. Keduanya sedang menyelesaikan proses perceraian. Perpisahan tersebut disinyalir karena adanya orang ketiga dari pihak Reza.

Menanggapi isu miring tersebut, akhirnya personel Weird Genius itu buka suara. Karena banyaknya orang-orang yang menganggapnya telah berselingkuh dengan Rossa, ia merasa tak akan bisa mengubah mindset buruk dari orang lain terhadapnya.

"Aduh ya kalau menurut gua gini gua sesimpel gini percaya apa yang mau kalian percaya aja. Jadi gua juga gak bakal bisa mengubah mindset semua orang ini aja gua gak bisa ubah nih orang sebanyak ini apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana," ujar Reza Arap, dikutip dari Intip Seleb pada Sabtu, 26 November 2022.

Pria berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa semua orang bisa melihat kedekatannya dengan Rossa dari dua sisi, namun ia tidak bisa menjelaskan secara rinci bagaimana dari sisinya sendiri.

"Jadi kalau kalian mau percaya tersebut silahkan tapi setiap poin itu ada 2 sisi. Sayangnya gua gak bisa share sisi gua karena itu personal life gua. Itu aja," lanjutnya.

img_title
Reza Arap. (Foto: Instagram: @ybrap)