Hubungan Jarak Jauh, Diam-diam Mawar AFI Dilamar Kekasih Blasterannya

Mawar AFI
Mawar AFI (Foto : Instagram @mysamawar)

Antv – Diketahui bahwa Mawar AFI menikah dengan Steno Ricardo pada tahun 2012 silam. Pernikahan tersebut dianugerahi tiga anak, yakni Arayi Altair Ricardo, Mireya Althea Ricardo dan Kiraya.

Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 11 Januari 2022 lalu. Kandasnya hubungan tersebut dikabarkan karena adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. 

Namun, kabar bahagia baru-baru ini telah diungkapkan oleh Mawar AFI. Ia mengaku telah dilamar oleh seorang pria. Kendati itu adalah kabar bahagia, sayangnya ia tak mengumbarnya di sosial media.

"Nikah mah belum. Tapi dilamar sudah baru-baru saja. Tapi senyap saja," ujar Mawar AFI dilansir dari kanal YouTube Mata AO, pada Jumat, 25 November 2022.

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku belum mau untuk memberitahukan siapa sosok pria tersebut. Karena bidang pekerjaannya dengan tunangannya berbeda 180 derajat, ia akan mengumumkan siapa sebenarnya sang kekasih jika sudah menikah nanti.

"Belum mau, nanti saja kalau nikah saya mau muncul satu saja. Pekerjaan saya dengan beliau 180 derajat. Jadi ntar saja lah kalau sudah nikah dan sah," lanjutnya.