Angela Lee Foto Seksi saat Nge-gym, Pakaian Ketat Bikin Salfok

Angela Lee
Angela Lee (Foto : Instagram @angelalee87)

Antv – Angela Lee menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tak lepas dari perbincangan hangat sejumlah netizen. Seperti yang diketahui, jika Angela ini memiliki wajah cantik dengan bentuk perawakan yang ideal. 

Maka tak heran jika dirinya begitu disukai akan penampilannya tersebut, selain dari karya dan prestasi tentunya. Bukan hanya itu, Angel Lee pun termasuk selebriti yang kerap membagikan beberapa momen manis di unggahan Instagram resminya. 

Seperti baru-baru ini, Lee tampak membagikan foto dirinya sendiri dengan pakaian cukup seksi dengan warna hitam. Diketahui, foto tersebut diambil saat ia tengah berada di tempat gym dan tentunya ia pun ikut melakukannya.

“Stoppp duluuu, jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku ajaa biar gak kemana-mana!,” tulis caption foto yang ia bagikan dilansir Jumat, 25 November 2022.

Dalam unggahan tersebut, Angela tampak berpose saat tengah berada di tempat kebugaran dengan mengenakan pakaian seksi sportwear. Ia pun tampak memakai pakaian ketat dengan warna yang senada.