Chicco Jerikho Beberkan 3 Sifat Raffi Ahmad yang Tak Pernah Berubah Sejak Dulu

Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho
Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho (Foto : Instagram @chicco.jerikho)

Antv – Aktor Chicco Jerikho diketahui telah bersahabat lama dengan Raffi Ahmad. Bahkan, keduanya memiliki mantan kekasih yang sama, yakni Laudya Cynthia Bella.

Kini Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok pria yang sukses dengan sebutan Sultan Andara, namun Chicco dengan kagum mengaku bahwa sahabatnya tersebut tak berubah sedari dulu saat pertama dikenalnya hingga kini. 

"Gue saksinya Raffi sih dari dulu sampe sekarang dia gak berubah sama aja. Lu udah orang sukses kaya begini dari pertama Raffi yang gue kenal sampe sekarang masih sama," ujar Chicco Jerikho dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Jumat, 25 November 2022.

Menurut suami Putri Marino tersebut, Raffi selalu humble dan ulet hingga membuatnya selalu dibukakan pintu rezeki. Kemudian Chicco mengaku paham sekali goals dari Raffi, yakni menjadi orang sukses.

"Lu humble makanya ada aja ke buka pintu rezekinya selain dia ulet dia emang baik orangnya. Dan gue tahu goals dia dari dulu itu apa, gue pernah nanya sama lu kalo lu masih inget dulu banget," lanjutnya.

"Lu bilang sama gue, gue mau jadi orang sukses, gue mau jadi orang kaya," tutur Chicco lebih lanjut.