Anak Zaskia Adya Mecca Dirawat di Rumah Sakit karena Menderita Pneumonia

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca (Foto : Instagram @zaskiaadyamecca)

Antv –Anak ketiga Zaskia Adya Mecca yakni Bhai Kaba Bramantyo baru saja dilarikan ke rumah sakit karena mengidap pneumonia yang dideritanya. Zaskia mengira bahwa sakit putranya tersebut karena asmanya kambuh, namun ternyata kondisinya lebih parah dari itu.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, istri Hanung Bramantyo ini menceritakan kronologi sakit Kaba, dimana di minggu-minggu ini sang anak masih menjalani hari-harinya dengan baik.

“Dicolek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba di saat jalanin hidup lagi selow2 aja, semua berjalan baik alhamdulillah, diingetin untuk terus bersyukur atas nikmatnya hidup tenang2 itu,” tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya, dilansir Kamis, 24 November 2022.

“Ku fikir Kaba kena serangan Ashma seperti yang udah2.. dengan santai menanganinya.. taunya semua treatment biasa ga membaik, bahkan saturasi terus drop sampai di 86,” lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa sang anak sampai dilarikan hingga tiga rumah sakit, dimana rumah sakit ke-3 baru mendapatkan penanganan yang tepat. Saat hasil keluar, terdapat bakteri di paru-paru hingga menyebabkan Kaba menderita pneumonia.

“Lari dari satu RS ke RS lain.. di RS ke3 baru merasa dapet penanganan yang tepat semestinya. Rontgent keluar, hasil Pneumonia. Bakteri di paru ini yang menyebabkan asma terpicu,” ungkap Zaskia.