Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Suka Lakukan Hal Ini untuk Hubungan yang Makin Solid

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto : Instagram @ramadhaniabakrie)

Antv –Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah membuktikan kesetiaan dan keharmonisanya yang tetap utuh meski sudah melebihi satu dekade usia pernikahan.

Melalui kanal YouTube Ayu Dewi, Nia mengaku saat ini pernikahan dan rumah tangganya jauh lebih harmonis. Selain itu, menurut Nia semua keluarganya juga saling mendukung dan menyayangi satu sama lain.

"Sekarang bener-bener enak banget, Alhamdulillah pernikahan kita enak banget dan kita bisa tau keluarga kita segitu sayangnya sama kita," Kata Nia Ramadhani di kutip dari kanal YouTube Ayu Dewi pada Kamis, 24 November 2022.

Lebih lanjut, istri Ardie Bakrie itu mengungkapkan bahwa ada hal yang biasa mereka lakukan agar rumah tangga yang dibina semakin solid.

"Ada satu hal yang bisa kita praktekin di rumah, jadi lu tulis sesuatu, pokoknya formatnya adalah 'Terima Kasih, Maafin Aku, Mudah-mudahan Kita' apa gitu, yaudah tulis," Jelas Nia Ramadhani.

"Terus lu ngomong bener-bener, tatap-tatapan dan engga boleh ketawa dan engga bakalan ketawa sih. Pertama pas tatap-tatapan kayak apaan si ini, tapi akhirnya ngomong 'maafin aku selama ini gini, terima kasih," sambung Nia.