Anniversary Pernikahan ke-4, Baim Wong Minta Paula Verhoeven Jangan Malu Melakukan Hal Ini

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto : Instagram: @baimwong)

Antv – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Dalam momen yang dianggap bahagia ini, biasanya pasangan suami istri mengungkapkan sebuah pesan romantis. 

Namun berbeda dengan Baim, ia mengucapkan selamat hari jadi pernikahan mereka, namun mengungkapkan sebuah pesan kocak, bahwa Paula masih malu-malu untuk buang angin di depannya. Menurut Baim, sebaiknya sang istri cuek saja. 

 

“Wah sudah 4 tahun !! Selamat Ulang Tahun Pernikahan Paula Verhoeven! Tapi kok kamu masih malu-mau kalau kentut? 4 tahun mah cuek aja atuh sayang,” tulis Baim Wong, dilansir dari akun Instagram pribadinya, pada 23 November 2022. 

Ayah Kiano ini juga menyampaikan doa secara terus menerus agar sang istri diberikan kesehatan, tetap menjadi wanita kuat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.  

Baim Wong juga mengharapkan agar hidup Paula Verhoeven selalu memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Tak lupa, ia mengucapkan rasa cintanya kepada sang istri tercinta. 

img_title
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @baimwong)