Tak Hanya Lee Seung Gi, Artis Senior Ini Diduga Jadi Korban Hook Entertainment

Lee Seung Gi dan Youn Yuh Jung
Lee Seung Gi dan Youn Yuh Jung (Foto : Berbagai Sumber)

Antv – Belakangan ini, agensi Hook Entertainment yang menaungi aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi tengah menjadi sorotan publik.

Hal itu berangkat dari adanya laporan dari pihak yang terkait, soal transparansi keuangan Seung Gi selama tergabung menjadi artis di agensi tersebut.

Awal pekan ini, Dispatch mengungkap bahwa Lee Seung Gi tak pernah dibayar untuk musiknya selama 18 tahun terakhir, meskipun telah merilis banyak hits. 

Seperti dilansir Soompi, Kamis, 24 November 2022, berdasarkan data laporan Dispatch dari saluran distribusi yang mendistribusikan musik Lee Seung Gi, antara tahun 2006 dan 2022 aktivitas musikal Lee Seung Gi menghasilkan pendapatan lebih dari 9,60 miliar won atau sekitar Rp110.958.414.336.

Dengan kata lain, jumlah yang sama dicatat sebagai penjualan di akun perusahaan Hook Entertainment miliknya. Tetapi dokumen tahun 2004-2009 hilang, sehingga tidak semua informasi dapat diambil kembali. 

img_title
Lee Seung Gi. (Foto: Hook Entertainment)

Karena dokumen catatannya hilang, pembukuan dari Juni 2004 hingga Agustus 2009 tidak dapat diverifikasi sepenuhnya, yang berarti bahwa laporan pendapatan dan pengeluaran tidak ada lagi.