Ernest Prakasa Jalani Perawatan Kecantikan Demi Bersanding dengan Laura Basuki

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa (Foto : Instagram: @ernestprakasa)

Antv – Enam Tahun berlalu, film Cek Toko Sebelah 2 akan berlatar belakang waktu satu bulan sejak kisah pada seri pertama yang dirilis di tahun 2016. Hal tersebut akan menjadi tantangan bagi tim produksi karena harus tetap mempertahankan suasana hingga penampilan para pemain seperti sedia kala.

Hal itu juga dirasakan oleh Ernest Prakasa, yang berperan sebagai Erwin di film Cek Toko Sebelah. Pada film tersebut, Ernest berusaha tetap tampil awet muda dan mirip dengan dirinya di tahun awal pembuatan film tersebut. Terlebih Erwin memiliki seorang kekasih bernama Nathalie yang diperankan oleh aktris cantik Laura Basuki.

"Tantangannya kan gimana terlihat tetap muda ya," ucap Ernest Prakasa, dalam konferensi pers perilisan trailer Cek Toko Sebelah 2 di Metropole XXI, Jakarta, dikutip dari VIVA, Selasa 22 November 2022.

 

 

Ernest Prakasa mengaku rela pergi ke sebuah klinik kecantikan demi menjalani serangkaian perawatan wajah. Kepercayaan dirinya juga semakin meningkat, mengingat dirinya akan berperan sebagai pemeran utama di film terbarunya itu.