Isa Zega dan Indra Tarigan Serahkan Barang Bukti untuk Jerat Nikita Mirzani

Indra Tarigan dan Nikita Mirzani
Indra Tarigan dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram @indratarigan_black dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv –Belum lama ini Indra Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyerahkan barang bukti tambahan terkait laporannya terhadap Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tak sendiri, Indra juga datang bersama dengan Isa Zega. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyerahkan barang bukti berupa handphone milik Isa Zega.

"Kami sudah menyerahkan barang bukti berupa handphone. Ini handphone yang diserahkan sebagai barang bukti adalah milik Mami Isa," ujar Indra Tarigan, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 23 November 2022.

Isa Zega pun menambahkan jika dalam ponselnya terdapat ucapan Nikita Mirzani yang diunggah ke dalam Instagram. Sehingga hal tersebut yang membuat Nikita Mirzani diduga lakukan pencemaran nama baik.

"Jadi, untuk melengkapi laporannya Bang Indra, pihak kepolisian memerlukan alat bukti berupa handphone yang mana Mami berkomunikasi dengan NM dan menyatakan bahwa betul, Instagram yang centang biru yang hilang itu atas nama dia sendiri," ucap Isa Zega menimpali.

Namun, Nikita sempat menyangkal bahwa akun Instagram tersebut bukan miliknya, melainkan akun fanbase-nya. Namun baik Indra maupun Isa tetap bersikeras bahwa akun fanbase tidak akan ada yang centang biru.