Maskapai Lion Air Klarifikasi Usai Kaesang Pangarep Kesal Alami Perubahan Jadwal Penerbangan

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep (Foto : Instagram @kaesangp)

Antv –Belum lama ini, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menceritakan pengalamanya bersama maskapai penerbangan Batik Air. Ia mencurahkan isi hatinya di akun Twitter miliknya, saat koper miliknya nyasar ke Bandara Internasional Kualanamu Medan, sementara ia landing di Surabaya.

Pengalaman yang hampir serupa, ternyata Kaesang juga pernah dikecewakan oleh maskapai penerbangan Lion Air karena perubahan jadwal penerbangan hingga membuatnya tak bisa hadiri pernikahan sahabatnya sejak SD di Solo.

Dalam akun Twitternya, Kaesang terlihat membalas sebuah cuitan salah satu pengguna Twitter lain yang merasa kecewa lantaran perubahan jadwal Lion Air. Bahkan, ia dibebani cancelation fee dan adm fee saat membatalkan penerbangan.

Merasa sama seperti yang pernah dialami, Kaesang menuliskan kekesalanya tak bisa hadiri pernikahan teman semasa SD yang memiliki jasa dalam usahanya.

“Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya,” tulis Kaesang Pangarep dikutip dari akun Twitternya, Rabu, 23 November 2022.