Kanye West Tunjukkan Foto Syur Kim Kardashian ke Pegawainya

Kanye West dan Kim Kardashian
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto : Instagram: @sugarwaterradio)

Antv – Penyanyi sekaligus rapper Kanye West beberapa waktu lalu diputus kerja sama dengan Adidas karena kata-kata antisemit yang diucapnya. Mantan pegawainya mengklaim bahwa rapper itu menunjukkan foto syur dan eksplisit milik sang istri, Kim Kardashian kepada stafnya sebagai taktik intimidasi.

Melansir VIVA, Rabu, 23 November 2022, salah seorang kreatif muda mengklaim bahwa Kanye West menunjukkan kepadanya sebuah foto eksplisit Kim Kardashian saat wawancara kerja di tahun 2018.

"Istri saya baru saja mengirimi saya ini," kata rapper itu kepadanya sambil menunjukkan foto syur Kim Kardashian yang sangat terbuka dan bersifat pribadi di kepada pegawainya tersebut. 

Tidak hanya satu pegawai saja yang ditunjukkan foto bersifat pribadi Kim Kardashian, rupanya Kanye West juga membagikan foto eksplisit mantan istrinya kepada pegawainya yang lain.

Ketika ditanya mengenai West yang telah menunjukkan foto-foto vulgar Kim Kardashian, nampak orang ketiga yang diketahui pegawai West membenarkan tuduhan tersebut. Mereka mengklaim bahwa West tidak takut untuk menunjukkan gambar eksplisit atau berbicara tentang situasi yang seharusnya dirahasiakan.

Para karyawannya mencatat bahwa publik hanya melihat perilaku kontroversial Kanye West ketika dirinya merilis film dokumenter yang berdurasi 30 menit di YouTube di mana dirinya menunjukkan sebuah konten pornografi kepada eksekutif Adidas.