Rafathar Foto Bareng Lionel Messi saat Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Rafathar dan Raffi
Rafathar dan Raffi (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

AntvPiala Dunia 2022 berlangsung digelar di Qatar banyak yang antusias untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dunia. Seperti sultan Andara satu ini yakni Raffi Ahmad yang secara langsung menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tak sendiri, ia mengajak putra sulungnya Rafathar Malik Ahmad untuk menonton pertandingan sepak bola yang digelar di negara Emirat Timur Tengah itu. Raffi juga mengajak istrinya, Nagita Slavina dan putra bungsunya Rayyanza Malik Ahmad.

Diketahui, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah tertarik dengan dunia sepak bola sama seperti sang ayah. Sehingga bocah berusia 7 tahun itu terlihat sangat antusias dengan Piala Dunia 2022 yang saat ini diselenggarakan di Qatar. 

Selama menonton pertandingan sepak bola empat tahunan itu, Raffi Ahmad turut mengabadikan momen-momen dirinya dan Rafathar yang sangat antusias menonton. Artis sekaligus Sultan Andara itu membagikan momen tersebut diunggahnya di akun media sosialnya.

Salah satu potret momen yang menarik adalah ketika Rafathar foto bersama dengan Lionel Messi saat pertandingan bola Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi. Raffi Ahmad dan Rafathar berada di posisi duduk penonton yang cukup dekat dengan lapangan. Sehingga para pemain sepak bola yang tengah bertanding bisa terlihat sangat jelas.

img_title
Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Instagram: @raffinagita1717)