Ernest Prakarsa Ngaku Sudah Tak Minat Jadi Aktor, Bakal Pensiun?

Ernest Prakarsa
Ernest Prakarsa (Foto : Instagram @ernestprakarsa)

Antv –Nama Ernest Prakarsa mulai dikenal publik lewat sebuah ajang pencarian bakat bertema stand up comedy. Namun, namanya kian besar setelah menjadi aktor dalam beberapa film drama komedi.

Sayangnya, belum lama ini Ernest mengejutkan publik dengan pernyataannya yang mengatakan seakan sudah tak mau lagi menjadi aktor.

"Awalnya terjun ke film itu kan memang dari aktor dulu, di Comic 8. Kenalnya dari situ dulu," ujar Ernest Prakasa, dilansir dari Viva, pada Selasa 22 November 2022.

Menurut pria keturunan Tionghoa ini, menulis naskah hingga menjadi sutradara adalah hal yang paling menyenangkan. Ia mengungkapkan bahwa sudah tak mau lagi mengejar passionnya di depan layar kaca.

"Tapi begitu mengenal dunia penulisan dan penyutradaraan lebih menyukai dan lebih enjoy jadi lebih ngga mau mengejar passion di depan layar lagi," lanjutnya.

Ernest Prakarsa mengaku ingin fokus menjadi seseorang dibalik layar, karena jika dirinya menjadi aktor, waktunya akan terbagi hingga grafik beberapa filmnya telah menurun selama beberapa waktu terakhir.