Wendy Walters Menangis Usai Jalani Proses Sidang Mediasi

Wendy Walters
Wendy Walters (Foto : Instagram: @wendywalters)

AntvSidang gugatan perceraian Wendy Walters dan Reza Arap telah memasuki sidang mediasi pada hari Selasa, 22 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, saat hari di mana sidang dilaksanakan, Reza Arap selaku tergugat tidak hadir karena pekerjaannya di Bali.

Setelah sidang mediasi selesai, Wendy Walters keluar dari ruang sidang dengan menangis. Bahkan dirinya tidak bisa menyampaikan alasan dirinya sampai menangis usai sidang.

"(Menangis) karena ya," ucap Wendy yang tak kuasa menahan tangis dan langsung meminta kuasa hukumnya menjelaskan, dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 22 November 2022.

Hal itu lantas membuat kuasa hukumnya, Johannes Gea langsung mengatakan jika seharusnya persidangan yang digelar pada hari ini bisa berjalan dengan baik. Namun, dengan ketidak hadiran Reza Arap justru membuat persidangan berjalan tidak baik.

img_title
Wendy Walters. (Foto: IntipSeleb)

"Karena memang ini, tadi kan ini kan sudah prosesnya sudah lama. Para pihak sudah sepakat untuk ya kita akhiri dengan baik-baik sebenarnya. Ini kan jadinya enggak baik-baik kan gitu ya," kata Johanes.