Saka Suami Pengganti Bertemu Sosok Misterius, Dalang Pembunuhan Mama Celine Terbongkar?

Bocoran Suami Pengganti Hari Ini
Bocoran Suami Pengganti Hari Ini (Foto : Instagram @antvpictures)

Antv – Sinetron Suami Pengganti kembali menyajikan teka-teki yang membuat para penonton setia penasaran dan tak mau melewatkan sinetron ANTV satu episode pun. Seperti apa bocoran Suami Pengganti hari ini?

Pada bocoran Suami Pengganti hari ini, kematian mama Celine (Rachquel Nesia) menjadi pukulan yang sangat keras baginya. Ada setitik penyesalan lantaran sebelumnya Celine tak berhubungan baik dengan sang mama.

Tak hanya itu, kematian mama Celine rupanya menyisakan teka-teki yang mencurigakan. Semua orang meyakini bahwa ada kejanggalan di dalamnya. Akan tetapi, Celine dan yang lainnya belum bisa menemukan jawabannya.

Hingga suatu ketika, Saka (Rifky Balweel) mencium gelagat aneh pada sesosok pria berjaket hitam yang mencurigakan. Saka menduga bahwa sosok tersebut memiliki keterkaitan dengan kasus kematian mama Celine.

“Ada orang yang memakai jaket hitam dan saya pikir mungkin ini ada kaitannya dengan meninggalnya mama Celine,” ujar Saka dilihat dalam cuplikan episode Suami Pengganti hari ini di Instagram @antvpictures pada Selasa, 22 November 2022.