Bikin Baper, 5 Potret Steffi Zamora Bintang Samudera dengan Fero Walandouw

Steffi Zamora dan Fero Walandouw
Steffi Zamora dan Fero Walandouw (Foto : Instagram @steffizamoraaa)

Antv – Steffi Zamora merupakan salah satu aktris cantik Tanah Air yang saat ini tengah bermain dalam sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera. Dalam sinetron keren ini, Zamora memainkan peran sebagai dokter Nagita dengan begitu apik.

Tak hanya itu, peran ia mainkan sungguh membuat para penonton setia Bintang Samudera terkesan dengan akting luar biasa yang dilakukannya. Sebab tak jarang ia membuat baper (bawa perasaan) penontonnya terlebih saat dipasangkan dengan Riza Syah.

Tak hanya dibuat baper dalam dunia sinetron saja, ternyata ia pun mampu membuat para penggemar baper di dunia nyata. Sebab, seperti yang diketahui jika Steffi Zamora saat ini telah memiliki seorang kekasih yang bernama Fero Walandouw.

Bahkan, dalam akun Instagram-nya, ia tak sedikit membagikan beberapa momen manis saat bersama dengan sang kekasih. Bagaimana fotonya?

Mari simak 5 potret Steffi Zamora saat bersama dengan Fero Walandouw di bawah ini yang telah dihimpun dari Instagram resminya @steffizamoraaa Selasa, 22 November 2022.

img_title
Steffi Zamora dan Fero Walandouw. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)