Julian Jacob Akui Masih Berhubungan Baik dengan Brisia Jodie

Julian Jacob
Julian Jacob (Foto : Instagram @julianjacs)

Antv –Setelah Julian Jacob menjalin hubungan asmara dengan Brisia Jodie selama dua tahun, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada Maret 2022 lalu.

Kini diketahui Jodie telah memiliki kekasih baru bernama Antonio. Kendati demikian, Julian mengaku tetap mendukung dan berteman baik dengan mantan kekasihnya tersebut, dikarenakan keduanya juga putus dengan cara yang baik-baik pula.

"Nggak sih, kita memang baik-baik aja, putusnya juga baik-baik aja gak ada masalah apapun sama sekali. Semoga sih masih berteman baik," ujar Julian Jacob dilansir dari Intip Seleb, Senin, 21 November 2022.

"Karena kita memang putusnya juga bukan karena ada masalah kayak yang satu selingkuh atau segala macem karena emang bener-bener tidak ada masalah" lanjutnya.

Aktor keturunan Tionghoa tersebut mengungukapkan alasan putus dengan Brisia Jodie adalah hanya karena visi misi yang berbeda. Hal itu lah yang membuat keduanya tetap berhubungan baik hingga saat ini.

"Dan mungkin saat itu kita merasa oh kayaknya visi misinya beda nih, kita kayaknya kehidupannya yang satu mau begini, yang satu mau begini, kita putusin mau berteman," tutur Julian.