Sensasi Mendengarkan Musik Selayaknya di Bioskop dengan Galaxy Buds2 Pro

Sharing Sesion, bersama Kiki Ucup Aulia
Sharing Sesion, bersama Kiki Ucup Aulia (Foto : rangga/antvklik)

Antv – Dalam dunia Teknologi yang semakin canggih banyak cara digunakan dari produk smartphone untuk meningkatkan penjualannya.

Dalam acara bertajuk Samsung sesion yang diadakan di Mall Kota Casablanca pada 21 November 2022 dengan mengundang seoarang Musik Festival Kreator Kiki Ucup Aulia sebagai seorang kurator musik.

Untuk menunjang dalam mengkurasi musisi dalam sebuah festival musik penting baginya untuk terlebih dahulu mendengarkan lagu dari sebuah band atau musisi yang akan mengisi dalam festival yang di adakannya.

Ucup sapaan akrabnya mengatakan dengan menggunakan Samsung Galaxy Buds2 Pro, ia dapat merasakan kenikmatan dentuman dari earphone keluaran terbaru samsung ini.

"Dengan menggunakan Galaxy Buds 2 pro untuk band yang gue kurasi rasanya seperti band nya lagi konser di depan gue, gokil," kata ucup dalam sesion tersebut.

Sebagai informasi Samsung meluncurkan produk terbarunya Galaxy Buds 2 Pro yang memiliki kelebihan mendengar musik lebih nyaman dengan ANC yang mengurangi gangguan suara eksternal hingga 99 persen serasa layaknya di Bioskop.

Selain itu, didukung dengan Speaker dinamis dua arah yang lebih besar untuk suara lebih jelas dan powerfull, sehingga bisa mengurangi noise saat mendegarkan lagu dan melakukan panggilan telepon.