Disebut Open Donasi karena Tak Mampu Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Beri Klarifikasi

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Youtube Jessica Iskandar)

Antv –Belakangan ini nama Jessica Iskandar sedang menjadi sorotan publik lantaran diduga telah menjadi korban penipuan yang telah merugikannya hingga hampir Rp10 miliar. Hal itu disinyalir membuatnya bangkrut hingga membuat cicilan rumahnya menunggak sampai tiga bulan.

Terkait hal tersebut, baru-baru ini publik dihebohkan lagi dengan kabar bahwa Jessica Iskandar menggelar open donasi karena diduga sudah tak mampu lagi membayar cicilan rumahnya yang sudah menunggak itu.

Dalam suatu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, diketahui bahwa wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan kepada pemirsa bahwa dirinya membutuhkan donasi dan menerima sumbangan dana.

Namun, ternyata aktris berusia 34 tahun ini hanya bergurau jika dirinya membutuhkan donasi dari para penonton. Ia pun mengklarifikasi terkait hal tersebut.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa hingga kini ia tidak membuka donasi yang mengatasnamakan dirinya. Ia juga meminta agar warganet tidak tertipu dengan kabar hoax tersebut.

"Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi, sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!" tulis Jessica Iskandar dilansir dari Instagram Story-nya, Senin, 21 November 2022.