Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Kepergok Makan Malam Bareng di New York

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio (Foto : Instagram: @gigihadid dan @leonardodicaprio)

Antv – Baru-baru ini model dan aktris yang tengah dilanda asmara yakni Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid terlihat sedang meninggalkan restoran yang sama di New York City. Pasangan yang sedang menjadi perbincangan itu tampak menikmati malam kencan mereka pada hari Jumat lalu saat makan malam di salah satu restoran di NYC.

Meski telah beredar pemberitaan mengenai mereka, namun dari Gigi Hadid maupun Leonardo DiCaprio belum juga memberi konfirmasi terkait kedekatan mereka.

Melansir dari PinkVilla, Senin 21 November 2022, Leonardo terlihat meninggalkan restoran bersama dengan temannya, pemodal ventura Vivi Nevo. Aktor tersebut dilarikan keluar dari restoran oleh keamanan mengingat banyaknya paparazzi yang telah berkumpul di luar untuk mengabadikan momen kencan antara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

 

 

Pada momen itu, Leonardo DiCaprio terlihat mengenakan sepatu kets putih, jeans hitam, mantel hitam dengan topi baseball. Sementara itu, Gigi Hadid mengenakan crop tee hitam dengan ditutupi jaket kulit, dan syal biru yang melingkar di lehernya.