Fantastis! Terkuak Gaji Rara Pawang Hujan Hampir Rp1 Miliar

Rara Pawang Hujan
Rara Pawang Hujan (Foto : Instagram @rara_cahayatarotindigo)

Antv –Nama Rara Istiani Wulandari kini dikenal oleh masyarakat berkat keahliannya. Setelah menunjukkan kemampuannya menjadi pawang hujan di perhelatan MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu, ia pun menjadi semakin terkenal.

Kemudian tak jarang perusahaan-perusahaan besar mengontraknya. Belum lama ini, Rara mendapatkan kontrak di sebuah perusahaan batu bara dengan bayaran yang bernilai fantastis dan hampir menyentuh nominal Rp1 Miliar, yakni lebih dari Rp900 juta.

Rara membagikan cerita dari hasil kerja kerasnya tersebut di akun Instagramnya. Menurutnya, menyimpannya di Instagram akan menjadi sebuah kenangan bahwa pekerjaan pawang hujan gajinya tak main-main.

“Disimpan di IG buat kenangan gajian sebagai pawang hujan yang handle tambang batu bara bisa mencapai >900juta,” tulis Rara Pawang Hujan, dilansir dari Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Senin, 21 November 2022.

Rara Pawang Hujan juga menyampaikan pesan-pesannya kepada warganet yang membaca unggahannya agar terinspirasi dan termotivasi untuk selalu semangat dan mengasah bakat apapun yang diberikan oleh Tuhan.

Tak lupa Rara juga menyarankan agar para pembacanya untuk terus berdoa, afirmasi dan meditasi agar mimpi dapat terwujud sehingga semua bisa kaya raya apapun profesinya.