Heboh! Denise Chariesta Sebut Istri RD Hamil di Luar Nikah

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Instagram: @denisechariesta91)

AntvDenise Chariesta kembali membeberkan soal pria berinisial RD yang dipacarinya selama 4 tahun. Kali ini, wanita yang memiliki usaha bunga itu, mengungkapkan kesaksian dari mantan pacarnya. Menurut Denise, pernikahan RD dan istrinya adalah sebuah keterpaksaan. 

Hal itu diungkapkan Denise melalui kanal YouTubenya, ia mengungkapkan sebuah kesaksian dari mantan RD yang diduga kuat sebagai Regi Datau suami Ayu Dewi tersebut. Kesaksian itu datang dari mantan kekasih pria tersebut yang sempat dipacarinya sebelum menikah.

Denise mengaku mendapat pesan di Instagram dari wanita yang bernama Sasa (nama samaran) yang mengaku sebagai mantan kekasih RD 9 tahun yang lalu. Namun dikatakan jika hubungan mereka hanya berjalan selama 1 tahun.

Saat RD menjalin hubungan dengan Sasa, ia juga memiliki hubungan dengan kekasihnya yang sekarang merupakan istrinya. Keduanya juga sempat ribut lantaran pria tersebut dikatakan ketahuan mendekati wanita lain hingga menyebabkan mobil yang ditumpangi keduanya kecelakaan.

Namun, dikatakan Denise lagi jika peselingkuhan tersebut bukan lah hal yang membuat RD dan Sasa putus. Ada hal lain yang hubungan keduanya berakhir, yakni pria tersebut menghamili sang istri sebelum menikah.