Dapat Reward, Oma Gala Dihadiahi Mobil dari Shandy Purnamasari dan Juragan 99

Oma Gala, Opa Gala dan Shandy Purnamasari
Oma Gala, Opa Gala dan Shandy Purnamasari (Foto : Instagram: @dewizuhriati)

Antv – Pencapaian yang memuaskan berkat menjadi salah satu distributor produk kecantikan milik Shandy Purnamasari dan Juragan 99, Oma Gala mendapatkan reward karena telah menekuni bisnis produk skincare tersebut jadi laris manis diborong oleh customer.

Baru-baru ini, berkat hasil yang memuaskan, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari sepakat untuk memberikan satu unit mobil mewah Toyota Alphard berwarna putih. Kabar bahagia tersebut dipamerkan langsung oleh keluarga Haji Faisal melalui postingan di Instagram.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Gala itu nampak Juragan 99 secara simbolis memberikan kunci mobil mewah kepada Haji Faisal.

Reward yang didapatkannya itu membuat Oma Gala merasa bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Shandy Purnamasari dan Juragan 99 karena telah diajak untuk menjalankan bisnis bersama.

"Ya Allah terimakasih banyak yang tak terhingga buat anak mama mba Shandy @shandypurnamasari, dan mas Gilang @juragan_99," tulis postingan @dewizuhriati, dilansir Sabtu, 19 November 2022.

img_title
Shandy Purnamasari beri hadiah mobil pada Oma Gala. (Foto: Instagram: @dewizuhriati)