Indonesia Tak Masuk List Konser Taylor Swift, Penggemar Bikin Petisi

Taylor Swift
Taylor Swift (Foto : Instagram: @taylorswift)

Antv – Kabar yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Swifties bahwa idolanya Taylor Swift akan menggelar konsernya yang bertajuk The Eras Tour yang akan diadakan dalam 52 pertunjukan pada stadion besar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Tur konser tersebut terbilang sangat spesial bagi para Swifties, karena sang idola akan membawa 10 era dari 10 album yang sudah ia rilis sepanjang kariernya di dunia musik. Termasuk dengan album-album yang sempat batal tur karena pandemi seperti Lover (2019), Folklore dan Evermore (2020), dan album terbarunya Midnight (2022).

Memiliki keinginan besar untuk bisa bertemu dengan sang idola, Swifties Indonesia membuat sebuah kompetisi agar penyanyi tersebut bisa mengadakan konser di Jakarta.

Petisi tersebut dibuat dang diunggah melalui laman Instagram resmi akun plaform petisi Change.org. Dengan begitu, para penggemar bisa berharap bisa galau bareng dengan lagu-lagu cinta Taylor Swift.

"Kebayang gak sih kalau Taylor Swift konser di Jakarta terus pada nyanyi 'All To Well' bareng?" bunyi keterangan di Change.org, dikutip dari VIVA, Jumat 18 November 2022.

"Jangan cuma bayangin, kamu bisa coba jadiin ini kenyataan," sambungnya.