Cerita Masa Lalu Kelam, Daniel Mananta Sering Dibully hingga Stres Sampai Ubanan

Daniel Mananta
Daniel Mananta (Foto : Instagram @vjdaniel)

Antv – Presenter kondang Tanah Air, Daniel Mananta ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam. Belum lama ini, suami Viola Maria itu, menceritakan tentang masa lalunya yang sering kali dibully saat remaja. 

Saking stresnya kerap dibully, ia mengaku sampai memiliki uban yang hampir merata di kepalanya. Padahal kala itu, usianya yang masih belasan tahun itu.

“Masa kecil gue itu, gue adalah orang yang sering banget dibully. Waktu kecil, waktu sekolah dan lain-lain gue mungkin bisa dibilang offbeat banget,” kata Daniel dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi, Jumat, 18 November 2022.

"Cara bercanda gue offbeat, gue tuh kalau ngomong kayaknya gede banget. Kalau misalnya ketawa itu ngakaknya bisa gede banget. Sampai kayak dicela-cela sama temen gue," imbuhnya.

Akibat hal tersebut, Daniel merasa stres. Bahkan rambut uban tumbuh di usianya yang masih tergolong belia.

“Gue saking stresnya dibully, gue sempet tumbuh uban di rambut gue. Itu umur 13 tahun SMP 1 SMP 2 gue udah ubanan se stress itu. Dan semakin gue kayak aduh gila ini kok hidup gue hari-hari gue seperti ini terus ya. Itu gue bener-bener makin ubanan lagi,” sambung Daniel.