5 Potret Steffi Zamora Bintang Samudera di Pantai, Ditemani Sang Kekasih

Steffi Zamora
Steffi Zamora (Foto : Instagram @steffizamoraaa)

Antv – Stefhanie Zamora Husen atau yang lebih dikenal dengan nama Steffi Zamora, merupakan salah satu aktris cantik Tanah Air yang tak lepas dari sorotan. Saat ini, Zamora tengah bermain di sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera.

Ternyata, Zamora ini memiliki kesukaan tentang alam, salah satunya pantai. Ia pun mengaku sering ke pantai untuk menikmati segala keindahan yang ada di sana. Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube  @Verona The Series.

Dalam tayangan tersebut, Steffi Zamora mendapat tantangan untuk menjawab cepat akan dua pilihan. Yakni salah satunya tentang alam, ia mendapat pilihan tentang gunung atau pantai. Sontak saja pemeran dokter Nagita itu menjawab dengan spontan kalau dirinya suka pantai.

“Pantai, karena pegal naik gunung. Kalau pantai kan, enggak sih kalau pantai emang lebih suka pantai sih dari dulu,” ucap Steffi Zamora dikutip dari tayangan YouTube @Verona The Series, Sabtu, 19 November 2022.

Lalu penasaran dengan bagaimana potret Steffi Zamora saat di pantai? Mari simak fotonya di bawah ini seperti yang telah dihimpun dari Instagram resminya @ @steffizamoraaa.

img_title
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)