Ogah Mesra dengan Raffi Ahmad di Tempat Umum, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

AntvPasangan selebriti sekaligus sultan Andara yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap terlihat di media. Keduanya juga selalu membagikan keseharian dan kegiatannya.

Meski telah menjadi sepasang suami istri, namun keduanya sering beradu mulut atau bertengkar dengan bercanda layaknya kartun Tom adn Jerry.

Seperti diketahui, wanita yang kerap di sapa Gigi ini bukan lah tipe wanita yang kerap membagikan kemesraan atau momen manja dengan sang suami. 

Pada kesempatan satu ini, Nagita mengungkapkan alasannya yang nyaris tak pernah menunjukkan sikap mesra kepada suaminya, Raffi Ahmad.

Melalui sebuah vlog di kanal YouTube RANS Entertainment, awalnya mereka hanya membahas terkait komentar dari netizen mengenai konten mereka saat pertandingan tenis antara Raffi Ahmad melawan Desta yang menjadi viral di media sosial.

Salah seorang netizen ada yang berkomentar bahwa ia tak menyangka Nagita bisa begitu membela Raffi Ahmad bahkan memeluk sang suami di tempat umum, seperti seseorang yang terlihat sangat bucin atau budak cinta kepada suaminya.