Denise Chariesta Ngebet Gabung Geng Menteri Ceria dan Cendol, Ternyata Begini Tujuannya

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Youtube Denise Chariesta)

Antv – Lagi-lagi membuat heboh, Denise Chariesta sepertinya tak juga berhenti untuk berkoar masalah pribadinya terkait perselingkuhannya dengan pria berinisial RD.

Meski sudah dijauhi oleh beberapa rekan artis, namun ia masih tetap menyindir RD beserta teman-temannya.

Baru-baru ini pengusaha bunga tersebut menyebut bahwa dirinya ingin sekali masuk ke dalam geng Menteri Ceria dan Geng Cendol hingga bertanya bagaimana kualifikasi untuk masuk ke dalam geng tersebut.

Diketahui personel geng Menteri Ceria yakni Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Sedangkan geng Cendol beranggotakan Ashanty, Nagita Slavina hingga Paula Verhoeven. 

“Denise mau nanya nih, soalnya Denise pengin banget dari semalam kemimpi-mimpi, pengin banget masuk geng Menteri Ceria, sama geng Cendol kalau bisa, gimana sih syarat dan kualifikasinya baru bisa masuk geng Menteri Ceria sama geng Cendol," ujar Denise Chariesta dilansir dari unggahan akun TikToknya, Jumat, 18 November 2022.

Mengaku selalu sendiri dan tak punya teman, Denise Chariesta menyebut bahwa alasannya masuk ke dalam geng tersebut karena jika punya suami predator, maka akan selalu dilindungi oleh teman-teman satu gengnya.