Ada Sandiaga Uno, Restoran di Bali Ini Dikunjungi 3 Perdana Menteri saat KTT G20

Perdana Menteri Kanada dan Inggris makan di restoran Bali
Perdana Menteri Kanada dan Inggris makan di restoran Bali (Foto : Instagram @sandiuno)

Antv – Puncak acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 baru saja dilaksanakan pada tanggal 15-16 November 2022 di Nusa Dua, Bali. Belakangan ini viral di sosial media yang menampilkan Perdana Menteri Inggris dan Perdana Menteri Kanada yang tengah menikmati suasana di sebuah restoran di Bali.

Kedua perdana menteri tersebut terlihat sangat menikmati tempat dan hidangan yang disajikan di restoran yang bernama Art Cafe Bumbu Bali tersebut.

Di Indonesia sendiri, salah satu orang ternama yang tertarik untuk berkunjung di restoran viral itu adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno

Sandiaga kemudian duduk di bangku yang sama seperti Perdana Menteri Inggris dan Kanada. Tak hanya itu, ia juga memesan menu yang sama, yakni ayam sambal matah, sate ayam dan sate udang.

Owner restoran tersebut lantas sempat terkejut karena tempat usahanya dikunjungi oleh tamu VVIP G20. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Perdana Menteri Jepang pun datang untuk menikmati hidangan di lantai atas. 

img_title
Sandiaga Uno dan pemilik restoran di Bali. (Foto: Instagram @sandiuno)