Jelang Natal, Akankah Pangeran Harry-Meghan Markle Diundang Raja Charles III?

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto : Instagram: @dukeandduchessofsussexdaily)

Antv – Sebelum wafatnya mendiang Ratu Elizabeth, keluarga kerajaan selalu merayakan hari Natal bersama setiap tahunnya. Tradisi Natal keluarga telah menjadi waktu di mana semua anggota berkumpul di tanah Sandringham mereka.

Namun terkait hal tersebut masih belum diketahui pasti apakah Raja Charles III akan melanjutkan hal yang sama setelah kematian Ratu Elizabeth.

Pakar Kerajaan Katie Nicholl baru-baru ini mengonfirmasi terkait beberapa detail penting tentang keluarga kerajaan akan berkumpul di musim liburan.

Raja Charles III dan istrinya Camilla diharapkan akan bergabung dengan Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis untuk perayaan tersebut.

 

Berbicara tentang Natal keluarga kerajaan yang khas, Nicholl mengatakan mereka secara tradisional berkumpul dan itu selalu terjadi di Sandringham.

"Dan pemahaman saya adalah bahwa Raja Charles III akan mengikuti tradisi ibunya dan mengadakan Natal keluarga di Sandringham tahun ini," ujarnya dikutip Pinkvilla, Kamis, 17 November 2022.