Kiky Saputri Kenakan Kebaya Merah, Komentar Denny Cagur Jadi Sorotan

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv – Kiky Saputri menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memang terkenal karena kelucuannya. Seperti yang diketahui, jika Kiky ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai komika dengan ciri khasnya.

Kiky Saputri ini juga cukup dikenal karena lawakan yang cukup menggelitik dengan gaya yang nyentrik. Salah satu yang kerap ia tampilkan tentang meroasting beberapa tokoh terkenal, mulai dari tokoh politik, artis, dan sesama komika pun ia roasting.

Aksi roasting yang dilakukan Kiky ini pun sukses membuat penonton ngakak terbahak-bahak, pasalnya hal yang benar dan sesuai fakta malah dibungkus dengan lawakan yang justru malah semakin lucu.

img_title
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii) 

Seperti baru-baru ini, Kiky Saputri sempat roasting pasangan yang dilanda Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mereka adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kiky melakukan aksinya dalam salah satu acara di stasiun televisi swasta.

Akan tetapi, aksi roasting tersebut malah harus mendapat nyinyiran hingga hujatan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).