Kepergok Nonton Konser Bareng, Brad Pitt dan Ines de Ramon Jalin Asmara?

Brad Pitt dan Ines de Ramon berkencan
Brad Pitt dan Ines de Ramon berkencan (Foto : Instagram: @bradpittofflcial dan @inesdrm_brasil)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan, mantan suami aktris cantik Angelina Jolie, yaitu Brad Pitt tengah menjalin asmara dengan kepala bisnis perhiasan Anita Ko yang merupakan istri dari aktor Paul Wesley, Ines de Ramon.

Kabar tersebut mencuat setelah keduanya kepergok sedang menikmati konser Bono bersama di Los Angeles pada Minggu, 14 November 2022 lalu.

Keduanya kedapatan tiba di lokasi konser pada pukul 8 malam dan bertemu dengan teman-teman Brad seperti Cindy Crawford, Rande Gerber, dan Sean Penn.

Melansir dari VIVA, potret keduanya beredar di sosial media, dalam foto tersebut Brad Pitt dan Ines de Ramon nampak dekat. Bahkan, keduanya sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Dalam foto yang beredar, Brad Pitt tampil kasual dengan mengenakan celana jeans, kaus abu-abu, T-shirt putih dan topi cokelat. Sementara itu, Ines de Ramon mengenakan celana hitam, flanel, dan dompet Hermes berwarna kuning cerah.

Namun, setelah menonton konser, Brad Pitt dan Ines de Ramon tidak pergi bersama. Keduanya memutuskan untuk berpisah, Brad Pit pergi dengan mengendarai Tesla, dan sementara Ines pergi dikawal oleh pengawal mantan Jennifer Aniston.